Friday, January 23, 2009

Tagged Under: , , , ,

Telur untuk Perawatan Kulit dan Rambut











Khasiat dari telur ternyata tidak hanya untuk tubuh saja lho. Banyak produk-produk kecantikan menggunakan telur sebagai salah satu bahan dasarnya. Akan tetapi tanpa harus diproses dulu. Sebenarnya anda pun bisa memanfaatkan telur sebagai produk alami untuk merawat kecantikan, tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Mau tahu untuk apa saja, simak berikut ini.

Bagi anda yang mengalami rambut kusut, siapkan 1 sendok teh baby oil, 1 kuning telur dan 1 cangkir air putih. Setelah semua anda siapkan, kocok kuning telur hingga berbusa, lalu tambahkan baby oil dan kocok kembali. Tambahkan air lalu kocok hingga merata. Oleskan pada rambut dan kulit kepala secara merata, biarkan sejenak kemudian bilas dengan air hangat.

Ingin menghilangkan kerutan di kulit wajah? Gunakan saja masker yang terbuat dari kuning telur. Siapkan 1 kuning telur dan 2 sendok makan susu segar. Setelah itu, kocok kuning telur dan masukkan susu kedalam kocokan telur, kocok lagi hingga merata dan oleskan pada wajah anda dengan menggunakan kuas khusus untuk masker. Biarkan selama 5 menit lalu bilas dengan air hangat. Tertarik untuk mencobanya?

Sumber: www.perempuan.com
Share

4 comments:

Anonymous said...

waaa... tips utk menghilangkan kerutan nih... udah mulai keliatan nih efek2 penuaan, hehe...

Anonymous said...

aku kira yg buat masker yg putih telurnya aja.. yg kuningnya bisa juga ya..?

Anonymous said...

nice article.. thanks for sharing.. keep posting, sist..

cietty said...

klo telur na cuma diaduk dicmpur jd 1 doank gmn?
baeknya pke tlur aym kmpung ato tlur bysa??